Pada tanggal 11 Februari 2021, Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang telah mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Bertempat di halaman depan kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang dengan penerima apel Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang, Edi Irsan Kurniawan, SH. M. Hum. yang diikuti oleh seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang dan PPNPM Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang.

Dalam apel tersebut dibacakan Pernyataan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM secara simbolis oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang diikuti para Kasi/Kasubagbin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *