Silaturahmi Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang Ke Dinkes Kab. Magelang tetang vaksinasi Covid-19 - KEJAKSAAN NEGERI KABUPATEN MAGELANG

Pada tanggal 14 Maret 2021 Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang melakukan silaturahmi ke Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang dan diterima oleh Retno Indriastuti selaku kepala dinas kesehatan dan dr. RR Sri Wahyuningsih selaku kabip P2P.

Dalam Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kerjasama antara Kejaksaan Negeri dan Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang terutama dalam program Vaksinasi Covid-19. sebelumnya, seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten telah mendapatkan vaksin tersebut dan telah menerima dosis ke-2. walaupun sudah di vaksin, penerima vaksin masih bisa terpapar Covid-19 mengingat antibody tubuh baru terbentuk dan bereaksi melawan virus tersebut setelah 28 hari. dari diskusi yang telah dilaksanakan, diharapkan para penerima vaksin tetap menerapkan protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Memakai Masker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *